Minggu, 30 Juni 2013

Macam-macam Plants dan Zombies dalam Plants vs Zombies
Huahahaha.... plants vs zombies kayaknya udah banyak dikenal deh sama orang-orang. permainan yg menceritakan tentang tumbuhan yg melindungi rumah penanamnya dari zombie-zombie pemakan otak sialan ini memang sedikit sulit bila sudah mencapai level yg tinggi seperti 4-6 atau 5-7. biar kusebutin dulu ya nama-nama tumbuhannya...



PLANTS:

A. Level 1-1 sampai 1-10

1. Peashooter : nembak satu bola dalam beberapa detik ke zombie yg ada di depanny.
2. Sunflower : menghasilkan satu cahaya matahari senilai 25 dlm kurung wktu beberapa saat.
3. Cherry Bomb : akan meledak dlm beberapa detik di sekeliling areanya.
4. Wall-nut : melindungi agar zombie hrs makan kentang ini dulu baru bisa lewat.
5. Potato Mine : meledakkan satu zombie bila zombie itu menyentuh tumbuhan ini (butuh beberapa saat untuk siap).
6. Snow Pea : menembakkan bola salju.
7. Repeater : menembakkan dua bola sekaligus.


B. Level 2-1 sampai 2-10

8. Puff-Shroom : menembakkan sejenis tembakan ungu dengan jarak pendek.
9. Sun-Shroom : menghasilkan cahaya matahari, tetapi hanya cahaya matahari yg kecil.
10. Fume-Shroom : menembakkan sejenis tembakan ungu secara bertubi-tubi (dapat menembus pintu yg dimiliki salah satu zombie).
11. Grave Buster : menghancurkan kuburan.
12. Hypno-Shroom : membuat salah satu zombie akan berpihak kepada kita stlh memakan jamur ini.
13. Scaredy-Shroom : menembak dengan kekuatan yg sama seperti Peashooter, tetapi akan ketakutan dan ga mau nembak stlh zombie brhasil mendekatinya.
14. Ice-Shroom : membuat semua zombie yg ada di layar menjadi beku.
15. Doom-Shroom : membuat semua zombie yg ada di layar menjadi hangus alias mati.


C. Level 3-1 sampai 3-10

16. Lily Pad : berguna untuk sebagai wadah agar tanaman bisa ditaruh di atasnya. letakkan lily pad di air.
17. Squash : berguna untuk membunuh musuh yg jaraknya satu petak.
18. Threepeater : menembakkan tiga bola ke tiga baris petak yg berbeda.
19. Tangle Kelp : tugas seperti squash. ttpi tangle kelp hany berfungsi di air dan untuk satu zombie saja.
20. Jalapeno : membunuh semua zombie di salah satu baris.
21. Spikeweed : membuat zombie tercucuk (seperti duri di bawah kaki) dan mengurangi nyawa zombie.
22. Torchwood : membuat bola-bola hijau menjadi merah dan dua kali lipat lebih kuat. kecuali untuk bola salju krn bola salju malah akan menjadi hijau.
23. Tall-Nut : seperti wall-nut, tapi tall-nut akan lebih lama menahan zombie untuk memakannya.


D. Level 4-1 sampai 4-10

24. Sea-Shroom : seperti puff-shroom. tapi tugasnya di air.
25. Plantern : menerangi kegelapan agar kabut hilang di sekelilingnya.
26. Cactus : menembakkan sejenis duri. dan membuat balon yg dimiliki zombie balon meletus.
27. Blover : seperti kipas angin yg membuat zombie balon dan kabut pergi. ttpi kabut akan kembali lagi dalam wktu beberapa saat.
28. Split Pea : menembakkan bola hijau ke depan dan kebelakang untuk mengantisipasi adanya bahaya zombie penggali.
29. Starfruit : menembakkan lima bintang kecil di pucuk-pucuk bintang ini.
30. Pumpkin : melindungi tanaman di petak yg sama.
31. Magnet-Shroom : mengambil semua barang zombie yg terbuat dari logam.


E. Level 5-1 sampai 5-10

32. Cabbage-Pult : melempar kubis untuk melukai zombie
33. Flower Pot : bertugas sebagai tempat penaruh tanaman di atap
34. Kernel-Pult : melemparkan jagung, terkadang menjadi mentega sehingga zombie tak bisa bergerak beberapa saat.
35. Coffee Bean : membuat jamur-jamur malam hari bisa beradaptasi pada siang hari dan bekerja di siang hari.
37. Garlic : membuat zombie pergi ke baris petak lainnya.
38. Umbrella Leaf : menangkal lemparan bola basket dan bungee zombie.
39. Marigold : menghasilkan koin emas dan perak.
40. Melon-Pult : melemparkan melon besar yg dampaknya juga lebih besar daripada cabbage-pult.


F. Buying the Plants in the SHOP

41. Gatling Pea : menembakkan empat bola hijau sekaligus (membutuhkan repeater sbg pengorbanan).
42. Twin Sunflower : ada dua bunga matahari di satu petak (membutuhkan sunflower sbg pengorbanan).
43. Gloom-Shroom : menembakkan sejenis tembakan ungu di sekelilingnya. (fume-shroom jdi pengrbnn).
44. Cattail (menembakkan duri-duri ke segala arah).
45. Winter Melon : melempar semangka beku (membutuhkan melon-pult sbg pengorbanan).
46. Gold Magnet : mengambil semua koin di arena (membutuhkan magnet-shroom sbg pengorbanan).
47. Spikerock : seperti spikeweed, tetapi lebih kuat (membutuhkan spikeweed sbg pengorbanan).
48. Cob Cannon : menembakkan meriam jagung ke segala arah. (mmbutuhkan dua kernel-pult dlm baris yg sama dan saling brdekatan).

ZOMBIES:
1. Zombie : zombie biasa.
2. Flag Zombie : seperti zombie biasa. tapi jalannya sdikit lbih cepet.
3. Conehead Zombie : zombie ini pake cone di kepalany bwt ngelindungi diriny dulu.
4. Pole Vaulting Zombie : zombie peloncat salah satu tumbuhan. stlh itu lariny akan seperti zombie biasa.
5. Buckethead Zombie : empat atau lima kali lipat lebih sulit dari zombie biasa.
6. Newspaper Zombie : jalanny lambat. tapi stlh kehilangan korannya, dia lngsung marah n jalanny cepet banget.
7. Screen Door Zombie : zombie yg gunain pintu bwt ngelindungi dirinya dulu.
8. Football Zombie : lariny cepet bgt n susah dikalahin krn pake helm yg ngelindungi dia.
9. Dancing Zombie : jalannya lambat krn menari. bisa memanggil backup zombie bwt ngelindungi dia.
10. Backup Zombie : zombie yg dipanggil dancing zombie n hmpir sm kyak zombie biasa. tapi lebih lambat.
11. Ducky Tube Zombie : zombie yg ngelewati air pake pelampung bebek.
12. Snorkel Zoombie : zombie penyelam, g bisa ditembak pake peashooter dn sejenisny klo lagi ga muncul di air.
13. Zomboni : mesin pmbuat es dibelakangny n bisa membuat tanaman yg dilewatiny jadi penyek.
14. Zombie Bobsled Team : zombie yg keluar stlh zomboni krn ada jalan es.
15. Dolphin Rider Zombie : renangny cepet bgt n bisa lompat satu kali. stlh itu kecepatanny kyk zombie biasa.
16. Jack-in-the-box Zombie : zombie yg jalanny sdikit cepet ini bawa kotak musik n bisa meledak swaktu2.
17. Balloon Zombie : zombie yg ngambang di atas n ga bisa diserang kecuali pake cattail n cactus. stlh balonny meledak, baru bisa diserang pake peashooter dsj (dan sejenisny).
18. Digger Zombie : zombie penggali n keluar lwt belakang. dy ga tugas bwt makan otak. tpi nyerang lewat belakang.
19. Pogo Zombie : zombie pelompat pake pogo ini bisa ngelewati apa pun kecuali tall nut.
20. Yeti Zombie : dia  bisa nyerang  kalo pengen mati dia kembali ke tempat dia muncul.
21. Bungee Zombie : bertugas ngambilin tumbuhan2 n nganterin zombie2.
22. Ladder Zombie : zombie yg bawa tangga n ditaruh di wall nut or tall nut sehingga bisa ngelewati keduanya.
23. Catapult Zombie : zombie pelempar bola basket (pertamany kukira burger krn emang mirip, huakakkkakakak).
24. Gargantuar : hohoho, zombie paling besar n kerjany cuma mukul-mukulin tumbuhan smpe penyok. susah dikalahin n kalau nyawany tinggal setengah, dia akan ngelempar zombie Imp. dikalahinnya pake Jalapeno, Squash, Cherry Bomb smpe dua kali. jadi klo cuma satu kali gak akan berhasil krn nyawanya baru kekurang setengah.
25. Imp : zombie yg jalannya cepet n cebol yg dilempar gargantuar.
26. Dr. Zomboss :Zombie yang pakai robot dia biasa ada di level 5-10
27.Zombot:Robot yang dikendalikan Dr.Zomboss
                                                         KUMPULAN PANTUN                                                                       Ada ubi ada talas
Ada budi ada balas
Sebab pulut santan binasa
Sebab mulut badan merana

 
Jalan kelam disangka terang
Hati kelam disangka suci
Akal pendek banyak dipandang
Janganlah hati kita dikunci

 
Bunga mawar bunga melati
Kala dicium harum baunya
Banyak cara sembuhkan hati
Baca Quran paham maknanya

  
Anak ayam turun sembilan
Mati satu tinggal delapan
Ilmu boleh sedikit ketinggalan
Tapi jangan sampai putus harapan

Ke hulu membuat pagar,
Jangan terpotong batang durian;
Cari guru tempat belajar,
Supaya jangan sesal kemudian.

Tumbuh merata pohon tebu
Pergi ke pasar membeli daging
Banyak harta miskin ilmu
Bagai rumah tidak berdinding
Misteri dunia 2:                Segitiga Bermuda – Apakah itu kenyataan?
Apakah ada titik di Samudera Atlantik yang mematikan? Atau imajinasi penulis Segitiga Bermuda hanya itu? Banyak buku bahkan telah melakukan penelitian sulit dan panjang di Segitiga Bermuda. Namun, sampai sekarang, tidak ada bukti yang memuaskan telah datang. Segitiga Bermuda masih membingungkan semua orang dan orang-orang menghindari mengambil rute itu. Mungkin, misteri Segitiga Bermuda dapat diringkas dalam kalimat berikut “pada saat kebenaran lebih aneh dari fiksi”.

Batu yang berbicara tentang kesenian masa lalu
Batu-batu besar berdiri tegak dengan hawa misteri, membuat kesan yang tak terlupakan. Mereka disebut Stonehenge. Mereka telah menarik orang-orang dari semua bidang untuk mempelajari mereka. Para ilmuwan, astronom, arkeolog, spiritualis semua mempelajarinya tetapi gagal membuat suatu kesimpulan. Pertanyaan masih belum terjawab. Apakah ini sebuah kuil? Apakah itu sebuah observatorium? Apakah itu sebuah kuil sihir? Apakah komputer dibangun jauh sebelum kami datang untuk mengetahui tentang komputer? Ada pertanyaan dan pertanyaan. Mungkin suatu hari kita akan dapat menemukan arti sebenarnya dan aktual dari batu indah ini.

Pusar dunia
Pulau Paskah ini juga disebut “Navel of the World”. Penduduknya terputus dari seluruh dunia. Ini adalah tempat sepi di bumi. Namun, penduduknya menghasilkan salah satu patung yang paling megah. Mereka berhasil menciptakan masyarakat yang sejahtera; mereka membangun dan mengangkut patung-patung raksasa yang beratnya mencapai 90 ton. Misteri itu berlaku tentang motif mereka di balik membangun patung seperti itu dan bagaimana mereka berhasil melakukannya?

Keindahan piramida
Cakrawala dari Lembah Nil tampaknya didominasi oleh pegunungan. Namun ada pegunungan yang alami. Mereka adalah buatan gunung buatan manusia, yang dikenal sebagai Piramida.

Tujuan di balik pembangunan piramida ini tidak diketahui. Mungkin, mereka dimaksudkan oleh raja-dewa Mesir sebagai tempat-tempat suci yang kekal bagi mayat mereka, karena mereka percaya teori kehidupan setelah kematian.

Timbul pertanyaan bagaimana Mesir kuno meningkatkan struktur tinggi seperti itu? Yang dibangun mereka? Mengapa mereka membangunnya? Apakah benar bahwa raja-raja memiliki motif rahasia tentang sepeninggalnya mereka? Ada pertanyaan dan pertanyaan-pertanyaan seperti teka-teki piramida yang menakjubkan para pengunjung.

Lubang hitam Siberia
Apa itu yang melanda Siberia pada tanggal 30 Juni di tepat pukul 07:17 pada tahun 1980? Pertanyaan sampai sekarang tetap tidak terjawab. Para ilmuwan telah mengusulkan banyak saran tetapi mereka tidak setuju larena suatu alasan.

Banyak yang mengatakan bahwa itu adalah meteorit. Ada yang bilang itu adalah sebuah ledakan atom dari beberapa pesawat ruang angkasa yang jauh berasal. Bagi beberapa orang itu adalah hanya sebuah lubang hitam.

Ada berbagai saran dan spekulasi sebenarnya masih menyala. Tapi satu yang pasti bahwa itu adalah bencana besar tertinggi dan bekas luka terbesar di muka bumi.

Scythians – The great warriors Scythians
Para Scythians sangat kaya. Mereka memiliki sejumlah besar “lipatan” dan membuat banyak artefak yang indah.Tapi mereka tidak hanya pandai. Mereka nomaden dari dataran Rusia. Mereka dieksekusi karena kebrutalan dan tindakan biadab yang tak terbayangkan. Mereka membunuh dan mencekik rakyat mereka sendiri. Mereka digunakan untuk mengupas kulit dari musuh-musuh mereka. Mereka minum darah. Tetapi di atas semua itu, mereka adalah the big warriors.

Anehnya, mereka tidak memiliki pengetahuan tentang menulis. Sejarah mereka dikenal dari Sejarawan Yunani – Herodotus. Hidup ksatria ini, jelas pudar dari sejarah, meninggalkan pertanyaan tentang asal-usul mereka untuk para ahli untuk menyelesaikan.

Apakah Gurun Sahara pernah hijau?
Sekarang nama Sahara membuat pikiran tertuju pada 2 kata, “pasir” dan “panas”, atau kalimat “orang serta binatang mati kehausan”. Tapi sedikit yang tahu bahwa pada satu waktu Sahara adalah tanah yang subur nan indah di mana curah hujan adalah fitur umum, dan pohon-pohon, rumput dan sungai berkembang. Banyak hewan yang ditemukan di sana. Seni juga sangat mengesankan.

Jadi, mangapa saat ini berubah? Sahara menjadi gurun mengerikan? Kenapa hujan berhenti terjadi? Apakah penduduk disana bertanggung jawab atas perubahan drastis?

Yang terlupakan pelayar dari dunia baru
Sekitar 500 tahun sebelum Columbus menemukan Amerika, orang-orang dari suku Nordik telah mencapai Amerika.Tapi sekarang, beberapa orang tidak setuju dengan ini. Ada kepercayaan peningkatan yang jauh lebih awal daripada suku Norse, Fenisia, Cina dan Portugis telah mencapai tanah ini luar biasa kontroversial. Banyak sisa-sisa budaya telah digali di Dunia Baru ini. Penelitian ini terus berlanjut. Dan masih bisa diperdebatkan apakah pelayar pernah mencapai belahan bumi barat?

Yang merupakan kota pertama di dunia?
Hingga akhir-akhir ini diyakini bahwa peradaban pertama terjadi di Sumeria. . Tapi sekarang tidak. Dinding Yerikho yang berumur kurang lebih 9000 tahun telah digali. Pada Catal Huyuk dan Lepenski vir juga menemukan berbagai menunjukkan kelahiran sebuah peradaban.
Temuan di tiga tempat ini menghancurkan keyakinan bahwa kota pertama di dunia yang berasal dari 5000 tahun yang lalu di Sumeria. Sekarang muncul pertanyaan apakah kota Yerikho dikembangkan sebelum Sumeria dan apa yang terjadi kesenjangan apa yang terjadi pada kota ini dan Sumeria?

Teotihuacan, tempat tinggal dewa
Lama setelah jatuhnya Teotihuacan terus mempengaruhi peradaban Amerika tengah. Itu adalah modal dari kepercayaan Meksiko. ini adalah seni dan arsitektur yang tertinggi. Bahkan Aztec berani dipindahkan oleh kemegahan tempat itu. Mereka menyebutnya “tempat orang-orang yang memiliki jalan para Dewa”.

Tapi bangunan ini runtuh dan hancur. Penduduk asli menghilang. Kuil jatuh dan jalan-jalan menjadi gelap dan kesepian. Dari manakah mereka datang? Di mana mereka menghilang? Ini adalah pertanyaan yang masih harus diselesaikan. Seperti Tuhan, orang-orang kota dewa juga meninggalkan teka-teki di belakang.

Magic Healing
Penyembuhan psikis dan sistem biofeedback adalah dua hal yang paling misterius dalam ilmu kedokteran. Kedua, merawat pasien tanpa pernah memberi obat-obatan. Apakah hal ini tidak aneh bagi Anda yang normal?

Dalam penyembuhan psikis pasien sembuh oleh sentuhan dan dengan biofeedback pasien diajarkan untuk berkonsentrasi. Anehnya, cabang ilmu kedokteran ini telah lahir dari budaya india kuno.

Beberapa pasien telah disembuhkan. Namun, para ilmuwan medis menolak untuk percaya pada mereka. Mereka tidak yakin dengan mereka. Namun pembuat metode ini berpikir sebaliknya.
                          Misteri Dunia Atlantis: Paradise Lost?
Dikatakan bahwa jauh sebelum peradaban Summerian, terdapat sebuah peradaban besar yang berada di Samudera Atlantik. Itu adalah surga, di mana peradaban modern melebihi saat ini berada di puncaknya. Tapi kemudian gunung berapi meletus dan peradaban Seluruhnya menghilang.

Kisah peradaban Atlantis pertama kali diceritakan oleh Plato, seorang filsuf Yunani. Tapi seberapa jauh kita bisa percaya Plato? Ini adalah sebuah pertanyaan yang banyak dicetuskan. Setelah Atlantis hilang? Mengapa kita tidak memiliki bukti historis? Atau cerita Plato sebuah fabel?

Benar atau fiksi? Mitos atau realitas? Ini adalah pertanyaan yang banyak terinspirasi untuk melakukan penelitian. Namun kebenaran tidak diketahui, tak terhitung.

Hantu
Hantu’ adalah subjek yang membingungkan semua orang, di mana-mana. Bahkan setelah kemajuan ilmu pengetahuan, realitas tentang hantu tetap menjadi misteri sampai hari ini. Tetapi manusia selalu ingin tahu. Harry Price yang menghabiskan 40 tahun di penguraian misteri tentang hantu mendapatkan hasil yang sia-sia. Para fotografer pemburu hantu mencoba yang terbaik untuk memperkuat fakta-fakta. Tapi sekali lagi berlangsung dengan sukses yang sangat jarang sekali terjadi.

Bahkan, semua upaya yang dilakukan telah gagal untuk membuktikannya. Sering kali orang yang mengklaim telah melihat hantu diberi label sebagai penipuan atau menderita gangguan psikologis.

Eldorado – Sebuah mitos emas
Manusia selalu menyukai untuk memiliki emas. hal ini sangat memikat. Menyebabkan banyak petualangan aneh. Dan dari semua ekspedisi aneh yang paling aneh adalah pencarian Golden Land – Eldorado.

Selama berabad-abad legenda Eldorado, tanah emas yang luar biasa membuat banyak orang berani melakukan ekspedisi. Beberapa kehilangan kekayaan mereka, reputasi mereka dan beberapa kehidupan mereka. orang-orang tetap masih tidak gentar. Tahun demi tahun, dekade setelah puluhan tahun, laki-laki keluar mencari Golden Land, Eldorado hanya untuk mendapatkan limpahan emas serta kekayaan yang tak ada duanya.

Olmecs: Para pendiri peradaban Amerika?
Salah satu misteri yang belum terpecahkan yang paling menakjubkan di dunia adalah pengetahuan tentang Olmecs. Dunia tidak tahu siapa Olmecs itu? Dan di mana mereka tiba-tiba hilang?

Arkeolog percaya bahwa Olmecs adalah prekursor Maya. Mereka adalah pemahat besar, yang membuat patung luar biasa. Bahkan penelitian intensif para arkeolog telah mengungkapkan sedikit tentang mereka.

Siapakah Ratu Sheba?
Selama 30 tahun Ratu Sheba telah membingungkan banyak orang. Menurut Alkitab, Ratu Syeba mengunjungi Raja Salomo dengan hadiah langka. Tapi pertanyaannya adalah seberapa jauh seseorang bisa percaya Alkitab? Apakah dia benar-benar ada? Dan jika ia benar-benar ada lalu mana tanah tempat Sheba berada?

Apakah dia seorang ratu, seorang wanita mulia, seorang penyihir atau hanya seorang wanita penggoda? Apakah dia menikah dengan raja Salomo? Apakah Haile Selassie, Kaisar terakhir Ethiopia, keturunan langsung dari serikat buruh antara Ratu dan Raja Salomo?
Pertanyaan yang tak terhitung jumlahnya mengelilingi kepribadian dari Ratu Sheba. Dan hal ini terbuka untuk kontroversi dan penelitian sampai sekarang.

Proyek UFO
Sepanjang zaman, manusia selalu ingin menjelaskan kejadian di langit. Unidentified Flying Objects (UFO) menjadi suatu misteri besar untuk para ilmuwan sekarang. Beberapa ilmuwan Amerika telah pasti menegasikan fenomena tersebut. Tetapi beberapa setuju. Mereka menjelaskan UFO sebagai obyek dari galaksi lain yang berjarak sangat jauh dengan galaksi dimana Bumi berada. Namun tidak ada keputusan dengan suara bulat yang telah tercapai. Misteri UFO terus menjadi sulit dipahami. Dan juga sangat menarik. Khususnya bagi saya pribadi.

Pilar Besi misterius Delhi
Tiang Besi misterius ini terletak di Meharauli (New Delhi) dan tidak berkarat, meskipun studi ilmiah mengungkapkan bahwa logam dari kolom yang dibuat penuh dengan kotoran.

Setelah dilakukan penelitian,pilar besi ini terbentuk melalui tingkat kemurnian peleburan besi yang mencapai hingga 99,72% dan hingga kini juga tidak ada orang yang mengetahui bagaimana orang-orang dulu menguasai teknik peleburan ini. Dan teknik manusia pada zaman sekarang juga tidak memungkinkan bisa melebur hingga mencapai peleburan yang demikian murni. Demikian jelaslah, bahwa ini merupakan sebuah bekas peradaban prasejarah manusia yang ditinggalkan, majunya tingkat peradaban manusia itu telah hilang dan meninggalkan misteri sepanjang masa ini. Bagaimana begitu? Ini adalah pertanyaan yang membingungkan kita. Dan kita masih meraba-raba dalam gelap tentang kebenaran ini.
Cheat GTA SAN ANDREAS PS2                                                  
Weapons Package #1IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Brass Knuckles, Bat, 9mm, Shotgun, Micro MP5, AK-47, Rifle, Rocket Launcher, Molotovs, Spray Can.
Weapons Package #2IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Knife, Desert Eagle, Sawed-Off, Tec-9, M4, Sniper Rifle, Flame Thrower, Grenades, Fire Estinguisher.
Weapons Package #3 IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Chainsaw, Silenced 9mm, Spaz, MP5, M4, Sniper Rifle, Heat Seaking Rocket Laucher, Remote Explosives.
$250,000 & Full Health & Armor IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Infinite Health *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Makes you mostly bulletproof, and fire, punches and melee attacks don't hurt you anymore. You can still be hurt by explosions, falling, getting run over, and drowning.
Infinite AmmoIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Infinite Oxygen (Lung Capacity) *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Swim underwater and never have to worry about drowning!
Commit SuicideIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Adrenaline Mode *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Never Get Hungry *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Hitman level in all weaponsIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Automatically gives you the hitman level for all weapons.

IMAGE Police, Stats & Gangs IMAGE

Never WantedIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Wanted level never increases. Doesn't erase stars you already have.
6 Star Wanted Level *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Lower Wanted LevelIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Decreases the wanted level by decrements of 2 each time the the code is used.
Recruit Anyone (9MM) *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Recruit normal pedestrians into your gang. If they don't normally have a weapon, they'll carry a 9mm.
Maximum Vehicle StatsIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Maximum RespectIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Maximum Sex AppealIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Recruit Anyone (Rocket Launcher) *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Recruits get rocket launchers if they don't already have weapons.
Increase Wanted LevelIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Increases the wanted level by increments of 2 each time the the code is used.
Really Fat CJIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Fat level for CJ goes to maximum.
Really Skinny CJIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Muscle and fat levels are dropped to zero.
Really Muscled CJIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Muscle level for CJ goes to maximum.
Gangs Control the Streets *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Streets deserted except for gunmen fighting in the streets. No cops or regular citizens. No traffic except in gang territories.
Gang Members Everywhere *IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Gangs will appear all over the state, even in areas where you wouldn't normally expect to find them (Ballas in Las Venturas, for example). Similar to the 'Gangs Rule the Streets' cheat, except pedestrians are basically "replaced" by gangsters, so they drive around etc aswell.

IMAGE Spawning Objects IMAGE

HunterIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
TankerIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Dozer *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Jetpack IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Parachute IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
KatanaIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Rhino/Tank IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Ranger IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Caddy IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Hotring Racer 1 IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Hotring Racer 2 IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Bloodring Banger IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Stretch Limo IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Romero's Hearse IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Trashmaster IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Quad IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Hydra IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Vortex IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Monster Truck IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Stunt Plane IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE

IMAGE Vehicles IMAGE

All cars have nitrosIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Cars float away *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Bump into another vehicle and it will rise into the air and float away. It will float in whichever direction you hit it from, and the angle at which it floats depends on the force you hit it at.
Traffic is country vehicles *IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
All traffic is replaced with vehicles normally found in the countryside.
Traffic is country vehicles (minus hillbilly gear)IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
This is the same as the other 'traffic is country vehicles' cheat, although you don't recieve the hillbilly gear.
Traffic is crap carsIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Invisible CarsIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
All vehicles invisible except motorbikes (only the wheels are invisible).
Improved Handling
(Hit R3 to jump)
IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Faster Cars IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Aggressive Traffic IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Reduced Traffic * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
No peds and only an occasional car on the street. Parked cars still spawn. Great for cruising. Still enough cars that you're not totally stranded if you wreck your ride.
Drive on Water IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Destroy all vehicles IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Taxis have nitrous * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Cannot be turned off. When code is typed in a second time, the "cheat activated" text is again displayed.
Fast/Rare cars appear regularly * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Black Traffic IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pink Traffic IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Traffic Lights GreenIMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Cars Fly * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
But not like they did in Vice City. The controls are more accurate, and the whole process is just like flying a normal plane.
Boats Fly IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Vehicle of Death IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Any vehicle the player is using becomes invincible and gains the ability to instantly destroy anything it touches.
Massive Bunny Hops IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
CJ has the ability to bunny hop on the BMX over massive distances.

IMAGE Gameplay IMAGE

Chaos ModeIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pedestrians riot, just like they do in the final mission strand. Houses are on fire, people run down the streets carrying TV's and so on..
Elvis is aliveIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
All pedestrians are Elvis.
Peds Attack (Guns)IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Ninja Theme *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Peds are all Asian dudes with katanas. Traffic is black PCJ-600's, and BF-400's, and FCR-900's. Even cop cars are all black. Get katana.
Funhouse Theme *IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
CJ's appearance changes - a clown nose appears, red hair etc. Pedestrians are replaced with cluckin' bell/well stacked pizza/burger shot workers, and so on. Ice cream vans are seen regularly, and more..
Slut Magnet *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Attract sluts with sex toys & get gimp suit.
Full Weapon Aiming Whilst Driving * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Aim and shoot at passing pedestrians/vehicles, just like your homies would during drive-by shootings.
Peds Come After You IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pedestrians Riot IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pedestrians Carry Weapons IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Move Fast IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Jump High IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
CJ can now jump 10 times as high as before. Falling down will deduct from health.
Mega Punch * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Punches send people flying into the next block. One hit kills. Watch out, peds have it too!
Beach Party IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Pedestrians turn into girls wearing swimsuits. Vehicles are also beach style and CJ will be dressed in shorts and sandals.

IMAGE Weather & Time IMAGE

Orange Sky * IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Just like those early preview screens they released, like the one where Carl has a giant hand. This cheat locks the clock at 21:00.
Speed Up Clock IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Slow Down Clock IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Sunny IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Really Sunny IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Cloudy IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Cloudy #2IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Foggy IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Stormy IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Sandstorm *IMAGE IMAGEIMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE
Always Midnight *IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE IMAGE